Pages

Thursday, February 4, 2010

Notebook Home Theatre

Acer Aspire 8920G, Notebook Home Theatre


Sekadar memiliki home theatre sebagai hiburan multimedia di rumah bukanlah sesuatu yang istimewa. Tapi, jika memiliki home theatre portable yang bisa dibawa ke mana-mana itu baru luar biasa. Apakah ada? Acer telah memberikan solusinya. Perusahaan komputer itu menciptakan notebook dengan dengan fasilitas home theatre.

Notebook tersebut diberi nama Aspire 8920G. Komputer jinjing itu sangat menonjolkan fitur audio visual. Laptop tersebut berbobot 4,1 kg dan memiliki lebar layar 18,4 inci full HD LCD screen. Sebagai pemanja telinga, disediakan enam speaker dan sepasang subwoofer Dolby Home Theater technology di dalamnya.

Acer Aspire 8920G juga mempunyai fasilitas TV tunner. Selain itu, ada fitur VoIP Bluetooth phone. Spek di dalamnya memiliki kualitas dan keunggulan yang mewah. Aspire 8920G itu menggunakan prosesor Intel® Core™ 2 Duo dengan chipset Intel PM965 Express.

Frekuensi pada prosesornya sebesar 2.6GHz. Sebesar 4GB RAM memori digunakan Acer untuk menyertai seri tersebut. Spesifikasi lain adalah VGA card sebesar 512MB NVIDIA Geforce 9650. Kekuatan baterai mampu bertahan hingga tiga jam jika digunakan menonton Blue-ray movie.

Aspire 8920G itu akan tersedia Mei mendatang. Acer memberikan banderol harga sekitar USD 2000, setara Rp 17 juta. Hadir OS Microsoft Windows Vista Ultimate di dalamnya. (dey/bs/kkn)

Sumber : Jawa Pos

No comments: